Minggu, 07 Desember 2014

tiga denting

sekitar semingguan yang lalu, di grup ummi ummi sholehah buatannya yayas ada yang nge-share masalah perbedaan jadi orangtua yang tegas dan keras
lumayan panjang bahasannya, dan sering bikin angguk" kepala
mbatin juga di dalam hati kalo aku perlu usaha yang super duper ekstra buat bisa jadi orangtua yang tegas
gimana enggak, tegas sama diri sendiri aja...........pffff
kadang aku suka iseng bikin proyek buat diri sendiri, memperbaiki ini itu biar lebih baik
jalan sih, proyeknya jalan, tapi ujungnya berhenti ditengah jalan
belom pernah berhasil jadi kebiasaan, belom permanen udah bosen duluan T,T

kak kinsyu punya proyek sebelas-sebelas sekarang
dia niat mau nulis apapun sedikit apapun tiap jam sebelas malam :)
dan aaaaaaakkk, akupun mauuuu bikin proyek begitu :3
aku namain tiga denting ;)
jadi aku bakal nulis apapun sedikit apapun setiap jam 3 pagi! hosh!!!
tapi dipostingnya gak selalu setiap hari karena sinyal yang mood"an dikosan~
*belom mulai udah excuse* T.T

yaaah, liat saja ini bakal bertahan berapa lama hihi
aku sih berharapnya ini bisa jadi kebiasaan :3
itung" sekalian penambah alarm buat solat malem >,<

0 komentar:

Posting Komentar